Presiden Tata Ulang Regulasi Sekolah Lima Hari

Selamat datang di blog info pendidikan terbaru. Akhirnya Presiden melakukan Tata Ulang terhadap Regulasi Sekolah Lima Hari. hal tersebut disampaikan oleh Ketua MUI. Nah untuk lebih jelasnya bapak dan ibu guru bisa langsung membaca beritanya melalui tulisan dibawah.

gambar Presiden Tata Ulang Regulasi Sekolah Lima Hari
Untuk lebih jelasnya lihat video Jokowi Batalkan Program SEKOLAH 8 JAM SEHARI - KLIK DISINI

Adapun persoalan yang dibahas dalam aturan tersebut diharapkan tidak lagi hanya mengatur waktu atau lamanya pembelajaran saja, tapi juga secara menyeluruh. "Diharapkan bahwa peraturan itu menyeluruh, komprehensif dan bisa menampung aspirasi-aspirasi yang berkembang di masyarakat," tutur K.H. Ma'ruf Amin.

Pemerintah juga berkomitmen untuk melakukan penguatan karakter para pelajar Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menangkal kemungkinan berkembangnya paham-paham radikalisme.

"Mungkin judulnya akan diganti bukan lima hari sekolah, tetapi mungkin yaitu pendidikan penguatan karakter," ucap Ma'ruf Amin. Dirinya pun berharap peraturan tersebut akan segera diselesaikan sehingga keharmonisan di masyarakat kembali tercipta. "Mudah-mudahan tidak terlalu lama Perpres ini akan bisa dihasilkan dan suasana akan menjadi harmoni, tenang, dan tidak ada masalah lagi," ujar Ma'ruf Amin.

K.H. Ma'ruf Amin siang tadi bertemu dengan Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy di Istana Merdeka, Jakarta. (rilis biro pers)

sumber berita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Presiden Tata Ulang Regulasi Sekolah Lima Hari"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.