Cara Ganti Password Akun Admin Verval PD

Pada posting ini, saya akan berbagi panduan cara mengganti password admin verval PD, tujuannya khusus bagi rekan-rekan yang belum paham saja. yang sudah paham tidak usah dibaca posting ini ya :D heheh.

Selain itu tujuan saya mempublikasikan posting ini, karena setelah membaca status bapak taufik Lone. beliau membuat status yang isinya seperti ini :

"MOHON Perhatian,,,!!!!!!!!! Kepada teman-2 OP Dinas dan Sekolah yang sudah berhasil login ke ADM-PDSP dan verval PD segera mengganti password nya, dengan password pribadi dan tidak diberikan kepada siapapun kecuali kepada Admin PDSP dalam kondisi tertentu.
Keamanan data sekolah menjadi tanggung jawab Operator masing-masing Sekolah, Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya"

Untuk mengganti password admin akun vervalpd yang telah berhasil registrasi, silahkan ikuti lagkah-langkah di bawah :

  1. Masuk ke alamat : https://sso.data.kemdikbud.go.id/
  2. Loginlah menggunakan username dan password sekolah anda. ( awas jangan salah mengisi kode capta ya ). lalu klik tombol "login"
  3. Cara Ganti Password Akun Admin Verval PD
  4. Setelah berhasil login dan masuk ke halaman utama SDM-PDSP, arahkan kursor anda ke sebelah kanan, lalu klik tulisan "akun ( username akun anda"
  5. Pilih "ubah Password"
  6. Cara Ganti Password Akun Admin Verval PD
  7. pada halaman registrasi ubah password, di kolom "password lama" masukkan password lama anda, dan di kolom "password baru" masukkan password baru, lalu konfirmasi password baru.
  8. langkah terakhir klik tombol "Ubah Password"

Demikianlah cara Cara merubah Password Akun Admin Verval PD, semoga bermanfaat.