Aplikasi Dapodikas Update Ke Versi 3.01

Alhamdulillah, saya ucapkan. Telah dipublikasikannya aplikasi dapodikdas versi 3.0.1 ini, saya dan rekan operator sekolah lainnya sedikit tenang. Sebab kita bisa dengan mudah melakukan edit dan perbaikan data-data yang di lock/enable pada aplikasi versi 3.00. Seperti kita ketahui untuk merubah data-data seperti nama, tempat tanggal lahir PTK dan Peserta didik serta NISN prosedur dan prosesnya cukup lama, sehingga banyak data yang belum valid, tapi setelah aplikasi 3.01 ini terbit kita bisa mengakomodir editing data dengan mudah.

Adapun untuk mengingatkan teman-teman ops setelah terbitnya aplikasi dapodikdas 3.0.1 ini, sebaiknya kita lakukan cek data yang kita entri agar dikemudian hari tidak menimbulkan masalah dengan data sekolah kita baik PTK maupun peserta didik. Untuk itu marilah kita sesama OPS saling mngingatkan dan berbagi info-info penting terkait dunia pendidikan.

Untuk mendownload aplikasi dan Patch dapodikdas versi 3.0.1, silahkan langsung mengunjungi website resminya melalui alamat berikut : http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh. Atau bagi anda yang sudah menginstal aplikasi 3.0.1 cukup menginstal patchnya saja.

Download aplikasi Dapodikdas Versi 3.01

Demikianlah informasi singkat ini, semoga bermanfaat dan menambah semangat kerja kita. Tolong sebarkan info ini ke rekan operator sekolah lainnya. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membaca artikel saya.