Daerah Bermasalah Tidak Akan Mendapat Formasi CPNS 2015

Informasi CPNS 2015- Pembaca, mengingat banyaknya minat masyrakat indonesia yang ingin mengikuti tes seleksi CPNS formasi tahun 2015 ini, maka sangat disayangkan apabila ada daerah yang tidak mengadakan seleksi cpns 2015. menurut Asisten Deputi Koordinasi Kebijakan, Penyusunan Evaluasi Program dan Pembinaan Integritas SDM Aparatur KemenPAN-RB Subowo Djoko Widodo, mengatakan "Bagi daerah yang masih bermasalah, sudah kami peringatkan untuk secepatnya menyelesaikan. Jika tidak, tahun ini formasinya tidak diberikan," katanya yang saya kutip dari JPNN (14/5).

Batas pengajuan e-formasi tinggal dua hari lagi. Bagi daerah yang belum mengajukan hingga tenggat waktu berakhir, katanya, dipastikan tidak akan mendapat formasi CPNS 2015. "Kalau alasan nya diada-adakan, sudah pasti kami akan tolak dan formasi nya tidak kami berikan," tegas nya.

gambar cpns 2015

Memang daerah-daerah yang bermasalah dengan pengadaan CPNS tahun lalu biasa nya karena belum memasukkan e-formasi. Misal nya, Kabupaten Bone, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) sehingga ada kemungkinan tidak akan melakukan seleksi CPNS 2015.

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui jadwal lengkap penerimaan TES CPNS Online Menpan BKN Panselnas, bila langsung mengunjungi halaman INI. terima kasih

sumber : www.jpnn.com