Cara Daftar CPNS Online Di http://panselnas.menpan.go.id

Pada tahun 2014 ini Prosedur pendaftaran CPNS Sedikit berbeda dari Tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan pemerintah benar-benar mencari calon pegawai negeri sipil yang memang mampu mengemban tugas negara serta bekerja secara profesional.

Nah bagi rekan-rekan yang belum paham cara mendaftar CPNS online 2014 melalui website panitia seleksi Nasional CPNS ( Panselnas ) silahkan ikuti langkah-langkah di bawah.

  1. Masuk ke alamat ini : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2
  2. Pada halaman selanjutnya, pilih formasi yang diinginkan ( misal : Instansi Kejaksaan Agung Republik Indonesia ).
  3. Cara Daftar CPNS Online Di http://panselnas.menpan.go.id
  4. Pada halaman rincian formasi dan kualifikasi pendidikan, arahkan kursor anda ke halaman paling bawah dan klik tombol Formulir Registrasi.
  5. Langkah terakhir lengkapi formulir pendaftaran sesuai petunjuk pengisian formulir pendaftaran CPNS 2014. Pelajari lebih lanjut tentang Alur Pendaftaran CPNS 2014 di alamat : http://sscn.bkn.go.id/sscn2014/alur.html

Demikianlah posting tentang cara mendaftar CPNS Online 2014 di website panselnas. Apabila ada pertanyaan atau kurang paham dengan tutorial di atas, silahkan ajukan lewat komentar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Daftar CPNS Online Di http://panselnas.menpan.go.id"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.