Padamu Negeri ( Surat Edaran Agenda Kegiatan PMP 2015 )

Padamu negeri telah menerbitkan surat edaran mengenai agenda kegiatan penjamin mutu pendidikan ( PMP ) untuk priode semseter 2 tahun pelajaran 2014/2015. Menanggapi hal tersebut saya pribadi disini hanya sekedar berbagi informasi saja, bukan bermaksud menambah beban pekerjaan anda, karena saya juga sama operator sekolah dan sudah pasti merasakan kesibukan yang kita kerjakan di sekolah.

Adapun surat edaran bertanggal 14 januari 2015 tersebut menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan sistem padamu negeri semester 2 yang rencananya akan dimulai pada tanggal 2 februari 2015 diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Melakukan Registrasi ulang Nomor registrasi guru ( NRG ) bagi para PTK yang sudah sertifikasi
  2. Mengaktifkan Nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan semester 2 tahun 2014/2015.
  3. Penilaian kinerja guru ( PKG ) Oleh kepala sekolah dan pendidik baik negeri maupun swasta dibawah naungan Kemendikbud dan Kemenag.
  4. Evaluasi diri sekolah bagi sekolah yang belum melengkapinya khusus sekolah dibawah naungan kemedikbud

Adapun hasil dari kegiatan padamu negeri tersebut akan menjadi acuan BPSDMPK-PMP Kemendikbud dalam melaksanakan berbagai program pendidikan seperti :
1. Seleksi peserta program pendidikan guru
2. Uji Kompetensi Guru ( UKG )
3. Pengembangan keprofesian berkelanjutan ( PKB )
4. Penilaian prestasi kinerja guru dan Kepala Sekolah, dan
5. Prodep

Untuk lebih jelasnya anda bisa mendownload suratnya langsung lewat website padamu negeri, bagi anda yang belum tahu caranya, bisa mengikuti langkah-langkah di bawah

  1. Masuk ke Situs Padamu Negeri
  2. Pada halaman utama, arahkan kursor anda ke tulisan "Surat Edaran Agenda Kegiatan PMP Semester 2 2014-2015" lalu klik, Seperti gambar dibawah
gambar padamu negeri

Demikianlah info pendidikan yang bisa saya sampaikan pada posting ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Akhir kata, sekian dan terima kasih telah membacanya. Salam Pendidikan.

0 Response to "Padamu Negeri ( Surat Edaran Agenda Kegiatan PMP 2015 )"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.