Surat Edaran Verval NPSN & NISN Untuk Kebutuhan Pendaftaran Mahasiswa Baru

Mohon maaf karena blog pendidikan ini terlambat mempublikasikan surat edaran tentang Pemberitahuan Verifikasi dan Validasi NPSN dan NISN untuk Kebutuhan Pendaftaran Mahasiswa Baru, namun semoga saja apa yang saya sampaikan melalui posting ini bisa bermanfaat bagi dinas provinsi, kabupaten/kota juga kepala sekolah di seluruh Indonesia.

Terkait dengan surat edaran ini, bahwa untuk pendaftaran mahasiswa baru tahun 2015 ini, setiap sekolah perlu memastikan NISN valid dan NPSN sudah terdaftar pada situs kemendikbud. Selain itu, Kepala sekolah menunjuk operator secara definitif dengan surat tugas/keputusan untuk melakukan verifikasi dan validasi data di sekolah yang dia pimpin. Oleh karena itu agar kita ( operator sekolah ) tidak ketinggalan informasi mengenai info-info terbaru jaringan pengelolah data pendidikan, maka bergabunglah ke situs http://sdm.data.kemdikbud.go.id/

Untuk lebih jelasnya mengenai info ini, silahkan Download langsung surat edarannya melalui alamat : "http://sdm.data.kemdikbud.go.id/upload/dokumen/20141222020553_verval%20NPSN%20NISN%20untuk%20Mahasiswa%20baru.pdf". Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.