Contoh Surat Pelimpahan Tugas

Dalam struktur organisasi sekolah jabatan tertinggi adalah kepala sekolah kemudian komite sekolah, wakil dan tata usaha ( tenaga administrasi ). Selanjutnya diikuti oleh pejabat lainnya seperti wali kelas, guru mata pelajaran, penjaga sekolah, siswa dan yang terakhir adalah masyarakat sekitar. Jika pejabat tertinggi tidak bisa melaksanakan tugas, lalu siapakah yang menggantikannya ? tentu saja pejabat lainnya.

Misalnya di sekolah anda kepala sekolah tidak bisa melaksanakan tugas selama 2 hari dikarenakan ada kepentingan lain, seperti tugas dinas luar kota, maka yang ditunjuk sebagai penggantinya adalah wakil kepala sekolah. Oleh karena itu kepala sekolah harus membuatkan surat pelimpahan tugas, agar sewaktu-waktu ada pengawas datang ke sekolah yang berkepentingan dengan kepsek, maka wakaseklah yang menggantikannya dengan menujukkan surat tersebut.

Jika sudah paham maksud saya diatas, maka mulai dari sekarang setiap kepala sekolah tidak masuk kerja sebaiknya membuatkan surat pelimpahan tugas untuk pejabat penggantinya. Adapun jika anda belum memiliki konsep suratnya. Silahkan download melalui blog ini.

Berikut ini contoh Gambar Surat pelimpahan Tugas.

gambar Contoh Surat Pelimpahan Tugas

Selanjutnya silah download file lengkap surat pelimpahan tugas dalam bentuk word dokumen. Akhir kata penulis mengucapkan sekian dan terima kasih. Sampai jumpa di contoh surat dinas lainnya. Salam pendidikan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Contoh Surat Pelimpahan Tugas"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.