Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah

Selamat malam pembaca setia. Dari pagi sampai sampai sekarang kerja terus dan sekarang baru sampai rumah masih kerja lagi di dunia online. hehe oh ya teman, Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang syarat-syarat kelengkapan siswa yang mau pindah sekolah, nah bagi anda yang belum punya format surat pindah sekolah, anda bisa mendownloadnya melalui blog ini.

Berikut ini adalah salah satu penampakkan Gambar contoh surat pindah Sekolah yang pernah saya buat. Kalaupun ada yang membutuhkannya, silahkan saja karena gratis kok... hehehe, tapi kalau kesulitan mendapatkan filenya bisa langsung menghubungi saya melalui facebook. Insya allah akan saya bantu semampu saya.

Gambar Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah

Selanjutnya silahkan Download File Surat Pindah Sekolah Word Dokumen. Demikianlah Informasi ini semoga bermanfaat.