Contoh Surat Permohonan Pindah Orang Tua Siswa

Selamat malam pembaca. Semoga dalam keadaan sehat-sehat saja. Baiklah, berbicara tentang Surat Permohonan Pindah Orang Tua Siswa memang merupakan salah satu syarat kelengkapan bagi siswa yang ingin mutasi ke sekolah lain, tanpa surat ini siswa yang bersangkutan tentu tidak dapat melanjutkan pindah sekolah. Oleh karena itu, wajib bagi orang tua membuat surat permohonan ini dan pihak sekolah juga bisa membantunya dengan membuatkannya.

Adapun pada topik sebelumnya telah saya bagikan contoh surat keterangan pindah sekolah dalam bentuk dokumen word. Untuk melengkapi informasi di blog ini, anda juga bisa mendownload contoh surat permohonan orang tua melalui blog ini.

Gambar contoh surat permohonan pindah orang tua siswa

1. DOWNLOAD CONTOH SURAT PERMOHONAN ORANG TUA SISWA

2. DOWNLOAD CONTOH SURAT KETERANGAN PINDAH SEKOLAH

Demikianlah informasi singkat ini, semoga membantu anda melengkapi syarat-syarat pindah sekolah. Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih telah membacanya. Sampai jumpa di contoh-contoh surat yang lainnya.

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Pindah Orang Tua Siswa"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.