Info Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Di Link Cek Info GTK

Info GTK - ini kami bagikan dengan tujuan agar saling mengingatkan demi kebaikan kedepannya nanti supaya tidak ada pihak yang disalahkan baik itu operator sekolah maupun guru itu sendiri. Bagi anda yang membaca tulisan ini silahkan dibagikan ke rekan lainnya jika memang anda anggap perlu dna bermanfaat, namun jika tidak silahkan diabaikan. terima kasih, berikut informasinya

1. Kami sarankan agar Guru yang lebih sering mengecek Info GTK daripada OPSnya, karena itu menyangkut data guru itu sendiri dengan hak akses individu

2. Ketika ada hal yang tidak sesuai dengan kondisi yang ada, sebaiknya jangan tergesa gesa mengambil kesimpulan bahwa operatornya yang salah, karena proses pengelolaan sistem berjalan selangkah demi selangkah dan selalu mengalami perkembangan.

3. Tidak ada salahnya minta petunjuk kepada operator bagaimana cara entry data dapodik yang di Info GTK yang masih bermasalah. Jika Dapodiknya belum sesuai dengan data terupdate segera memberi masukan ke operator dengan menunjukkan bukti outentiknya agar operator segera mengaupdate.

4. Ketika Dapodik sudah sesuai data terupdate dan InfoGTK masih bermasalah maka jangan paksa operator untuk melakukan hal yang operator sendiri hanya bisa menunggu.

5. Kewenangan operator hanyalah mengentry Data Local (dapodik), ketika data lokal sudah terupdate selebihnya urusan sistem yang menjadi kuasanya Operator Pusat.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan, Berikutnya silahkan pelajari lebih lanjut tentang cara cek info GTK 2016

0 Response to "Info Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Di Link Cek Info GTK"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.