5 Spot Fotografi Terkeren di Universitas Diponegoro

5 Spot Fotografi Terkeren di UNDIP - Bagi kamu mahasiswa UNDIP yang suka untuk foto-foto, pasti sudah tahu dengan spot-spot foto tersebut. Mari kita lihat langsung spot fotografi di mana saja terkeren di UNDIP.

1. Korean Street

Korean Street merupakan jalanan yang ada di belakang Widya Puraya Fakultas Ilmu Budaya Undip. Jalanan tersebut diberi nama popular oleh mahasiswa sebagai Korean Street. Kenapa begitu? Ya karena selintas disana terlihat seperti jalanan yang terdapat di film Korea. Jalan Korean Street ini biasa dikunjungi oleh mahasiswa ketika di waktu pagi dan sore, sekadarnya hanya untuk jogging ataupun untuk mengambil foto yang diabadikan. Terdapat Suasana yang sejuk, yang bisa membuat Anda menjadi betah lama-lama saat disana.

2. Waduk Diponegoro

Waduk tersebut di bangun waktu 3 tahun lalu. Tidak kalah dengan yang sudah kita bahas yaitu Korean Street, waduk ini banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar ataupun oleh mahasiswa akan dapat melakukan penelitian, berfoto dan juga bisa memancing. Area yang ada di sekitar waduk juga dapat digunakan oleh mahasiswa untuk jogging di waktu pada sore hari. Sebenarnya waduk ini awalnya hanya digunakan sebagai pembangkit listrik, akan tetapi karena banyaknya terjadi pencurian terhadap panel listrik yang di pasang, maka perencanaan pembangunan pembangkit listrikpun menjadi ditunda. Menikmati waduk ini juga akan sangat terasa lebih menyenangkan bila ditemani dengan jagung bakar.

3. 5 Spot Fotografi Terkeren di UNDIP selanjutnya adalah Bukit Diponegoro

Bukit Diponegoro merupakan bukit yang ada di belakang FE dan Bisnis. Bukit ini dapat digunakan oleh para mahasiswa yang berfungsi untuk jogging atau hanya di gunakan untuk mengambil foto.

Baca Juga: Mata Kuliah Paling Menakutkan Bagi Mahasiswa Psikologi

4. Brown Canyon

Tempat ini mirip dengan Grand Canyon, yang berada di Arizona USA. Brown Canyon ini juga berada di daerah sekitar Undip, walaupun untuk kesana, kita membutuhkan waktu 30 menit dari Tembalang dan tepatnya berada di Desa Rowosari Kecamatan Meteseh, menurut cerita Brown Canyon adalah bekas pengerukan pasir selama beberapa tahun dan kemudian jadilah seperti bongkahan dari bukit-bukit Seperti Grand Canyon yang ada di Arizona. Terik matahari yang sedang menyengat ini tidak menyurutkan niat untuk para wisatawan dalam mengabadikan Brown Canyon terlihat eksotis tersebut.

5. PW

PW ini merupakan tanah yang lapang dihuni dengan beberapa mobil bekas, kuno, yang antic kemudian juga terkesan unik. Mobil-mobil tersebut adalah mobil bekas milik bengkel yang berada di didekat lokasi PW tersebut. PW ini terletak di area sekitaran meteseh. Untuk kesana, Anda juga memerlukan waktu kurang lebih sekitar 30 menit. Pada rea ini sering juga digunakan wisatawan di gunakan untuk mengabadikan momen. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 5 Spot Fotografi Terkeren di UNDIP, semoga bermanfaat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "5 Spot Fotografi Terkeren di Universitas Diponegoro"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.