Tata Tertib Peserta Dan Pengawas UN Format Word

Untuk file Tata Tertib Peserta Dan Pengawas UN format word ini adalah khusus jenjang SMP, karena Ujian Nasional jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) telah berlangsung mulai hari ini. Kabarnya ada 500 lebih sekolah lebih yang melaksanakan un dengan menggunakan sistem online yaitu Computer Based Test.

Pada hari pertama UN senin tanggal 13 April 2015 masih banyak sekolah yang mengalami kendala dalam pelaksanaan sistem UN CBT ini dan salah satunya adalah masalah teknis yaitu sistem ngadat. Seperti yang dialami peserta didik di Sekolah Menengah kejuruan Negeri (SMKN) 3 Bantul yang mengalami kesulitan saat ingin ke sistem penyimpan data soal. "Sudah berkali-kali mencoba log in pakai username dan pasword, sampai dua jam tetap tidak bisa," kata Ega Wahyu, salah satu peserta UN.

Menurut kepala Sekolah SMKN 3 Bantul masalah teknis ini akibat kegagalan sinkronisasi antara server milik sekolah dan sistem penyimpan data soal di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Ya semoga saja UN untuk jenjang SMA sistem CBT ini bisa berjalan lancar untuk hari-hari berikutnya.

Adapun kembali ke topik tulisan saya kali ini, bagi bapak dan ibu yang membutuhkan Tata Tertib Peserta Dan Pengawas Ujian Nasional (UN) untuk persiapan UN jenjang SMP yang akan dilaksanakan mulai tanggal 4 mei 2015 - 7 Mei 2015, berikut sudah saya edit filenya dalam bentuk dokumen Word. Jadi bapak ibu tinggal mencetaknya saja sebanyak jumlah ruang UN di sekolah bapak/ibu.

gambar tata tertib UN 2015

Untuk mendapatkan File tata tertib UN Tahun 2015 format Word silahkan Download Disini.

Mungkin bapak dan ibu juga membutuhkan file Berikut ini :
1. Tata tertib dan Tata krama Peserta didik Download Disini.
2. Tata Tertib Guru Download Disini. Terima Kasih