Cara Login Padamu Negeri

Sebenarnya Login di situs Padamu negeri kemdikbud sangatlah mudah, tapi masih ada PTK, Peserta didik, bahkan Admin/operator Sekolah yang bingung. Contohnya salah satu operator sekolah di daerah saya. Sebut saja "bunga" Ingat ! bukan artis Bunga Citra Lestari ya :D. Melalui sms singkatnya dia bertanya "Pak, login ke Padamu negeri alamatnya apa ya ? saya lupa". Pertanyaan tersebut memang terlihat sepele, tapi itulah fakta. Saya pun menjawab "Gampang kok pak begini caranya"...

Nah, supaya jelas dan yang lain juga paham cara mudah login ke padamu negeri, maka sms yang saya kirim ke ibu "bunga" tadi, langsung saja saya tulis dan saya buat panduannya di sini. Oke simak ya..

  1. Masuk langsung menuju situs resmi padamu negeri melalui alamat berikut : http://padamu.siap.web.id/
  2. Untuk lebih cepat login, masuk langsung ke alamat berikut : https://paspor.siap-online.com/cas/login?&service=http://simpadamu.siap.web.id/
  3. Pada halaman utama situs. Di kolom "user id" Masukkan email yang sudah terdaftar sebagai akun sekolah/PTK/Admin/Peserta anda.
  4. Pada kolom "password" Masukkan kata sandi dan klik tombol "masuk" seperti gambar di bawah

Jika berhasil login, maka akan muncul halaman situs utama layanan padamu negeri.

Untuk rekan operator yang ingin memulai pekerjaan anda, silahkan klik laman "Padamu Sekolah". Demikianlah panduan login ke website padamu negeri. semoga bermanfaat dan mudah dipahami. akhir kata sekian dan terima kasih. salam operator indonesia.

Informasi terkait dengan Padamu negeri

  1. Agenda kegiatan padamu negeri tahun 2014
  2. Formulir dan Angket PTK Survey kurikulum 2013
  3. Cara edit foto kartu NUPTK PTK
  4. Proses pengajuan NUPTK Baru di Padamu Negeri
  5. Cara Reset Password akun PTK
  6. Syarat keaktifan PKG Padamu Negeri
  7. Program Prodep di Padamu Negeri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Cara Login Padamu Negeri"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.