Informasi Daftar Beasiswa Kuliah S2 2016

Daftar Beasiswa Kuliah S2 2016 - Beasiswa Kuliah S2 Beasiswa Kuliah di University of Adelaide University of Adelaide dapat pula terbilang rutin menawarkan beasiswa kuliah S2 nya. Hal ini dapat kita temukan melalui skema Adelaide Scholarships International (ASI), Anda bisa merebut beasiswa S2 di kampus tersebut. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang daftar beasiswa kuliah s2 2016, berikut simak informasi detailnya:

Adapun tanggungan pada biaya kuliahnya diberikan selama dua tahun bagi kandidat yang terpilih dan dapat mengambil gelar Master Degree by Research. Selain itu disediakan pula biaya hidup $ 25.849 per tahunnya dengan jangka waktu dua tahun untuk beasiswa S2. Jika peraih beasiswa memegang visa subclass 574, mereka juga memperoleh asuransi kesehatan, termasuk untuk pendamping dan tanggungan yang ditetapkan sesuai dengan standar Overseas Student Health Cover (OSHC) Worldcare.

Baca juga: Informasi Beasiswa dan Bantuan Biaya Pendidikan 2016

Pendaftar dapat pula mendaftar secara online melalui laman University of Adelaide. Pendaftaran dibuka tiga kali setahun. Beasiswa Kuliah di Leiden University Penawaran beasiswa S2 di Leiden University salah satu yang diumumkan rutin bagi pelamar internasional, seperti Negara Indonesia khususnya. Namanya Leiden University Excellence Scholarship programme (LExS). Semua perkuliahan bergelar MA, MSc, dan LLM di universitas tersebut bisa dilamar dengan mengikuti beasiswa LExS.

Adapun Beasiswa LExS diberikan berupa biaya kuliah, mulai parohan hingga full. Nilai beasiswa yang diperoleh tersebut bergantung pada penilaian seleksi peserta pendaftar, serta ketersediaan dana di masing-masing fakultas. Mulai dari € 10.000, € 15.000, serta tanggungan biaya kuliah penuh. Permohonan beasiswa cukup diajukan bersama pendaftaran ke Leiden University

Baca juga: Cara Mendapat Beasiswa Tesis, Skripsi dan Disertasi 2016

Pendaftaran yang diajukan tidak perlu mengajukan aplikasi terpisah. Beasiswa Kuliah di Malaysia Program beasiswa ini terbilang rutin ditawarkan Pemerintah Malaysia. Malaysian Technical Cooperation Programme (MTCP) – ASEAN Masters Scholarship. Beasiswa MTCP bagi warganegara ASEAN untuk mengambil S2 di universitas-universitas Malaysia. Penerima beasiswa MTCP akan memperoleh beasiswa S2 penuh yang meliputi tiket pesawat ke Malaysia, biaya kuliah, tunjangan pemeliharaan bulanan, biaya tahunan untuk buku dan perjalanan domestik, asuransi kesehatan, hibah untuk instalasi dan pemutusan, tunjangan tesis, dan visa. Permohonan beasiswa dilakukan secara online di laman Kementerian Pendidikan Malaysia.

Baca juga: Beasiswa Harcard University 2016

Pendaftaran biasanya dibuka Juni. Beasiswa Kuliah di University of Westminster Bagi Anda yang mengincar beasiswa kuliah di Inggris, penawaran beasiswa dari University of Westminster ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda semuanya. Westminster International Scholarships. Program beasiswa S2 ini dibuka dua kali setahun bagi pelamar yang ingin mengambil program master full-time di University of Westminster. Pemenang beasiswa akan mendapatkan tanggungan penuh biaya kuliah, juga diberikan akomodasi, biaya hidup, serta tiket pesawat pp ke London.

Demikian informasi tentang daftar beasiswa kuliah s2 2016 yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya, semoga bermanfaat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Informasi Daftar Beasiswa Kuliah S2 2016"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.