Tanya Jawab Permasalahan PUPNS 2015 (PDF File)

Tanya Jawab Permasalahan PUPNS 2015 - ini dalam bentuk ebook file yang sydah saya convert kedalam PDF atas permintaan salah satu rekan guru PNS. Saya berharap file ini nantinya bisa bermanfaat dan menjadi pedoman dalam pengisian data di aplikasi e-PUPNS serta menjadi solusi atas masalah saat mengisi data mulai dari menu utama, Posisi, riwayat golongan, keluarga, pendidikan, diklat fungsional, jabatan, data guru, stakeholder dan solusi lainnya sudah dibahas dalam file ini.

Lihat: Diskusi Permasalahan e-PUPNS 2015

Berikut priview file tanya jawab seputar permasalahan e-pUPNS 2015, dan untuk mendapatkan filenya bisa anda download melalui link dibawah


Unduh File: Tanya Jawab masalah seputar e-PUPNS 2015

Demikianlah informasi pupns yang bisa saya sampaikan melalui tulisan singkat di blog pendidikan ini, apabila anda kesulitan mendapatkan filenya silahkan hubungi saya insya allah akan saya kirim. Sekian dan terima kasih