Video Panduan Usul NUPTK dan Verval Data PTK

NUPTK 2016 - Berdasarkan workshop pendataan Aplikasi Dapodikmen 2015/2016, oleh Pusat data Statistik pendidikan dan kebudayaan (PDSPK) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), maka kami bagikan informasi tentang "Cara Usul NUPTK" dan "Verval Data PTK" Melalui Dapodik untuk penerbitan NUPTK 2016 bagi guru dan Tenaga Pendidik yang belum memilikinya melalui sebuah Video dan juga filenya yang nanti bisa anda download melalui link dibawah

Adapun sumber data untuk usul dan Penerbitan NUPTK adalah Dapodik yang merupakan suatu konsep pengelolaan Data Pendidikan yang bersifat Individual, Relational dan Longitudinal, sehingga program- program pembangunan pendidikan dapat terarah dan akan mempermundah dalam menyusun perencanaan, monitoring dan evaluasi pembangunan pendidikan dalam rangka peningkatan Mutu Pendidikan yang Merata dan Tepat Sasaran. Acuan pembangunan pendidikan nasional adalah terpenuhinya SPM dan SNP dalam pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan.

gambar Penerbitan NUPTK 2016

Jika menurut anda video diatas kurang lengkap, maka silahkan unduh file ppt lengkapnya melalui link dibawah

Download Panduan Usul NUPTK dan Verval Data PTK 2016
Tanya Jawab Tentang Penerbitan NUPTK
Surat Edaran Syarat Mendapat NUPTK

0 Response to "Video Panduan Usul NUPTK dan Verval Data PTK"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.