File Lengkap Data Penerima Tunjangan Fungsional Dan Kualifikasi Akademik

Pada tulisan sebelumnya sudah saya posting file data penerima tunjangan fungsional 2015 untuk daerah jawa tengah saja. Nah kali ini saya akan berbagi file lengkapnya untuk daerah lain. Saya berharap bisa bermanfaat dan juga bisa disebarkan ke rekan-rekan penerima tunjangan tersebut yang ada di daerah anda. Itu saja yang bisa saya tulis sebagai kata pembuka, cie cie.

Adapun file yang saya dapat ini bersumber dari blog rahmawati thamrin dan sudah saya cek filenya bisa dengan mudah anda download, untuk mempersingkat waktu silahkan unduh filenya melalui link di bawah sesuai dengan daerah anda.

Masuk ke Halaman Download data penerima tunjangan fungsional dan kualifikasi akademik 2015. DISINI

Terima kasih, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi anda. Akhir kata, saya mohon maaf apabila informasi ini belum bisa membuat kebutuhan para pengunjung terpenuhi sesuai harapan. Nah, apabila kesulitan mendapatkan filenya jangan sunngkan bertanya ya..