Cara Mengetahui Jadwal dan Lokasi UKG 2015

Cek Peserta UKG 2015 - Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengetahui atau cek Calon Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015, bisa langsung menuju situs resmi "informasi Serifikasi Guru" Kementerian pendidikan dan kebudayaan melalui alamat berikut : http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/. Apabila bapak dan ibu guru masih bingung ketika berada dihalaman yang dimaksud, berikut ini langkah-langkahnya.

Untuk melihat Daftar Calon Peserta Tambahan Sertifikasi Guru tahun 2015 (PLPG) secara kolektif sesuai dengan kabupaten/kota di daerah anda, silahkan mengikuti langkah-langkah dibawah sebagai panduan.

  1. Pada halaman "sergur kemdiknas" silahkan klik tombol "Kriteria", selanjutnya pilih Provinsi, kabupaten kemudian klik tombol "tampilkan", maka anda akan melihat Daftar calon Peserta UKG 2015 secara kolektif sesuai kabupaten di daerah anda dan status PTK apakah sudah verifikasi atau belum seperti penampakkan pada gambar di bawah ini
  2. gambar cara cek peserta UKG 2015
  3. Untuk melakukan pencarian calon peserta UKG per-individu PTK, silahkan klik tombol "pencarian" lalu ketikkan 16 digit Nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan (NUPTK) di dalam form "NUPTK", lalu klik icon search.
===> Download Jadwal UKG 2015

Itulah info singkat tentang UKG 2015, selanjutnya silahkan download contoh soal UKG 2015. Sekian dan terima kasih