Kenaikan Gaji Berkala 2015 dan Gaji 13 Sudah Di Teken Oleh Pak Menteri

Akhirnya keraguan mengenai berita ini sudah ditemukan jawabannya dan Saya ucapkan selamat kepada para PNS, TNI dan Polri se Nusantara yang hari ini mendapat kabar gembira karena kenaikan gaji berkala dan 13 tahun 2015 sudah secara resmi di tandatangani oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yaitu bapak Yuddy Chrisnandi. Yang mana informasi ini bukan karangan saya, namun saya kutip dari situs merdeka.com. Berikut informasinya yang bisa anda baca.

Beliau mengatakan "Saya sudah tandatangan surat tentang kenaikan gaji berkala dan gaji 13 untuk PNS, TNI, dan Polri," katanya di sela-sela diskusi santai di rumah dinasnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/5). Menurutnya, surat rancangan keputusan untuk kenaikan gaji berkala itu dalam waktu dekat akan diserahkannya kepada Presiden Joko Widodo untuk dapat segera disetujui. Gaji ke-13, yang biasanya turun setelah Lebaran juga akan dialihkan proses pencairannya ke bulan Juni atau Juli.


Dia juga akan mengusahakan gaji ke-13 itu turun sebelum bulan puasa atau Lebaran. Hal itu, katanya, agar kebutuhan yang biasanya bertambah jelang hari raya bisa teratasi. Tahun ini, kata Yuddy, kenaikan gaji berkala besarnya sekitar 4 persen dan akan terus mengikuti inflasi. "Besarnya kurang lebih 4 persen, tergantung dari inflasi," pungkasnya.

Demikianlah informasi ini saya sampaikan semoga menjadi kabar yang membuat hati para bapak pejabat berbunga-bunga, heheh, terima kasih

sumber : Merdeka.com