Download File Administrasi Sekolah

File Administrasi Sekolah ini meliputi DUK, Grafik Nilai, Kalender Pendidikan, Daftar Keadaan Guru Pegawai, RAPBS, Struktur Organisasi Sekolah, Tata Usaha, OSIS, Perpustakaan, Laboratorium, Siteplan dan sebagainya. Tentu saja menurut saya kelengkapan administrasi sekolah tersebut perlu anda pasang di ruangan yang membutuhkan. Oleh karena itu, akan lebih baik file tersebut nantinya anda cetak model Banner.

Adapun kelengkapan administrasi sekolah yang akan saya share ini, tentunya bisa digunakan bagi jenjang SD, SMP dan SMA tinggal di Edit dan sesuaikan dengan keadaan sekolah anda, karena formatnya sudah di desain, tapi apabila anda kurang menyukai desainnya bisa anda ganti sesuai keinginan.

gambar administrasi sekolah

Baiklah, bagi bapak ibu yang membutuhkan silahkan langsung saja Download file-file administrasi sekolah melalui link di bawah dan pilih mana yang ingin anda unduh.

  1. Daftar Urut Kepangkatan (DUK) 2015
  2. Grafik Nilai Sekolah
  3. Format Kalender Pendidikan
  4. Daftar Keadaan Guru Dan Pegawai
  5. RAPBS 2015
  6. Struktur Organisasi Sekolah

Demikianlah file administrasi sekolah yang bisa saya bagikan ke rekan-rekan dalam tulisan ini, apabila ada yang kurang lengkap saya mohon maaf dan silahkan berikan masukkan bagi blog ini. Akhir kata sekian dan terima kasih. Salam pendidikan