NRG Guru Kemenag Lulusan PLPG 2014 dan 2015

NRG Kemenag - Sahabat pendidikan dalam tulisan kali ini saya akan berbagi sk dirjen pendis tentang penetapan Nomor Registrasi Guru "NRG" lulusan sertifikasi guru tahun 2014 dan update terbaru tahun 2015 bagi guru dalam binaan direktorat pendidikan madrasah. Sengaja saya mempublikasikan posting ini dikarenakan saya lihat banyak sekali guru kemenag yang masih kesulitan "mencari NRG" nya. Oleh karena itu saya berharap semoga saja niat baik ini bisa mempermudah rekan-rekan guru yang baru lulus sertifikasi mengetahui NRG nya. Nah berikut adalah lampiran SK dan NRG lengkap untuk semua daerah. Selanjutnya bagi yang masih kesulitan mendapatkan filenya bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Masuk ke situs resmi lampiran NRG kementerian pendidikan agama melalui alamat berikut : https://drive.google.com/file/d/0B-ftNP3Wvf6TbFJQVjl1MjZQUUE/view, selanjutnya anda akan di menuju tab baru, yakni halaman cek link untuk menghindari virus browser dan sebagainya. nah di halaman tersebut tunggu proses convert kemudian klik "visit link". seperti penampakan di bawah ini.

Update terbaru SK NRG 2014 dan 2015

1. DOwnload SK NRG 2014

2. DOwnload SK NRG 2015

3. LAmpiran 1 SK NRG 2015

4. LAmpiran 2 SK NRG 2015

gambar cara download NRG kemenag

Langkah berikutnya anda akan menuju halaman lampiran nrg kemenag.go.id, selanjutnya silahkan pilih lampiran NRG daerah anda. nah pada laman pdf, untuk menyimpan file nrg tersebut, klik kanan mouse lalu pilih save as. lihat penampakan gambar di bawah

Baca juga : Cek NRG Guru 2015

atau lihat juga NRG guru yang baru lulus sertifikasi

Demikianlah langkah-langkah singkat mengetahui "NRG guru Kemenag" lulusan PLPG tahun 2014 dan 2015 yang bisa saya tulis di blog ini. Semoga saja bisa mempermudah anda, dan bermanfaat, apabila masih mengalami kesulitan, silahkan hubungi saya melalui kontak facebook di bawah. Sekian dan terima kasih.