Contoh Pidato dan Kata Sambutan MOS SD, SMP, SMA

Contoh Pidato dan Kata Sambutan MOS - Sahabat pendidikan di manapun anda berada, semoga saja selalu dalam keadaan sehat walafiat selama menjalankan ibadah puasa. Dalam tulisan kali ini izinkanlah saya berbagi sedikit informasi mengenai "MOS 2015" yang insya allah sebentar lagi akan dilaksanakan oleh sekolah-sekolah. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mulai dari sekarang kita mempersiapkan konsep pidato MOS ini. Seperti yang telah blog pendidikan ini tulis pada posting sebelumnya mengenai administrasi moS yang juga perlu di persiapkan sebagai pembuatan "program kerja MOS" tahun 2015 diantaranya SK Panitia, Materi, dan laporan kegiatan MOS. Nah bagi anda yang belum memilikinya insya allah bisa anda download melalui blog ini.

Adapun kembali ke topik pembahasan kita mengenai "Contoh Pidato dan Kata Sambutan MOS", berikut ini saya tuliskan secara singkat konsepnya pidato MOS.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi dan Salam sejahtera bagi kita semua. Tiada kata yang pantas untuk diucapkan selain memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rahmat, taufik, dan hidayahnya kepada kita semua. Sehingga pada pagi hari ini kita masih diberi kesehatan dan kebahagiaan untuk melaksanakan upacara pengibaran bendera sekaligus pembukaan tahun pelajaran baru 2015/2016 dan pembukaan MOS (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) di SMPN 3 Rambang Dangku.

Yang saya hormati wakil Kepala sekolah, Wali Kelas, dan Staf Tata Usaha serta Peserta Didik SMPN 3 Rambang Dangku yang kami sayangi.

Tahun Pelajaran kali ini adalah babak baru bagi kita semua dan kami sangat berharap peserta didik di SMPN 3 Rambang Dangku mampu meraih prestasi sehingga bisa menjadi orang yang berguna di keluarga, masyarakat bangsa dan negara....

Untuk lebih jelasnya, silahkan Downlod file nya melalui link di bawah ini. Nah bagi anda yang kesulitan mendapatkan filenya, bisa menghubungi saya melalui kontak facebook. Insya allah akan saya bantu semampu saya. nah berikut link download administrasi persiapan pelaksanaan MOS tahun 2015/2015.

1. Contoh Pidato MOS
2. Contoh Laporan Kegiatan MOS
3. Materi MOS sd, smp, dan sma