Cerita Kreatif dan Lucu Operator Sekolah

Cerita pendidikan ini saya ambil dari salah satu rekan ops yang posting di grup facebook "curhatan Operator Sekolah". Nah bagi rekan-rekan yang sedang galau mungkin cerita ini bisa sedikit menghibur. Beginilah ceritanya.

Aku terkejut tiba-tiba saja seorang guru memanggilku katanya saya dipangil oleh Kepala Sekolah. "wah ada apa y?" pikirku. Setelah tiba di ruang kepsek, aku melihat ada perempuan ya masih muda dan lumayan cantik. dengan mengenakan jas warna biru. kemudian bapak kepala sekolah memintaku duduk disebelah gadis itu.

"silahkan duduk pak" kata kepsek. sayapun duduk. "pak kenalkan ini ibu .... dia akan membantu disini terutama dalam hal administrasi". kata kepala sekolah memberi penjelasan. jadi sekarang anda tidak kerja sendirian karena tugas ibu ini adalah menjadi asisten admin. Dalam hati " waooo asisten? lumayan banget " kata hatiku. jujur sebagai pria normal wajar kan terpesona pada pandangan pertama hehehe.

Setelah Kepala sekolah memberi sedikit penjelasan kemudian saya dan ibu... menuju ke ruangan admin, disana saya membagi tugas. pada saat itu tiba-tiba ada sms masuk ternyata itu dari Kepala sekolah. dia menyuruhku untuk kembali menemuinya diruangan KS. "ada apa pak?" tanyaku setelah tiba dalam ruangan. " silahkan duduk dulu pak" kata KS. " begini pak sekolah ini sangat berterimakasih karena telah dibantu untuk pendataan dan administrasinya, saya paham tugas bapak sangat kompleks dan sedikit memusingkan, benar begitu pak ?" kata KS membuka perbincangan. dan aku pun menjawab "ya tidak apa-apa pak itu sudah kewajiban saya kok". kataku sambil tersenyum dengan diliputi tanda tanya dalam hati.

"Pak mulai besok bapak bisa mencari pekerjaan baru lagi, untuk masalah pengganti bapak ibu .... tadi udah cukup" kata KS. " maksudnya pak?" tanyaku keheranan. " maksud saya bapak mulai besok saya nyatakan bebas tugas dan ini pesangonnya" kata Kepala Sekolah. seketika itu perasaanku kaget bukan main tak terasa tanganku bergetar, dalam hati aku berkata "mudahnya dia melakukan ini".

Karena kesal dan kecewa tanpa berkata-kata dan tanpa mengambil pesangon itu saya langsung berdiri dan meninggalkan ruangan. Pada saat membalikan badan dan melangkah keluar saya menabrak meja kaca hingga terjatuh dan saat itu juga saya tak sadarkan diri. sampai ada angin berhembus dan saat kubuka mata, saya pun bertanya dalam hati "duh dimana ini,". ternyata saya ada diatas tempat tidur." hmmm?? kok terang banget . BARU SADAR TERNYATA, SAYA BANGUN KESIANGAN HAHAHA

sumber : https://www.facebook.com/ardi.mulyosatu