Aplikasi Absensi Siswa, Administrasi Sekolah Gratis SD, SMP, SMA

Aplikasi Absensi Siswa dan administrasi sekolah Gratis ini akan sangat berguna bagi bapak ibu guru yang menjabat sebagai wali kelas di sekolah anda. Nah selain itu, Untuk Mengelola Absensi kelas ternyata sampai saat ini masih banyak guru yang menggunakan cara manual dengan mencatat nama peserta didik di buku kehadiran. Oleh karena itu memiliki pengetahuan IT dan memahami Micrososft Excel dan Word akan sangat mempermudah pekerjaan guru.

Adapun dalam tulisan kali ini saya ingin berbagi sedikit sebuah "aplikasi absensi siswa" yang dapat anda aplikasikan sebagai langkah mempermudah proses analisis kehadiran siswa dikelas, saya juga akan berbagi aplikasi lainnya seperti aplikasi penilaian Raport KTSP, analisis nilai harian siswa dan lain-lain, nah semuanya gratis, saya sangat berharap semoga saja nantinya "aplikasi ini" dapat mempermudah proses pengolahan nilai peserta didik di sekolah bapak ibu.

gambar daftar aplikasi administrasi sekolah

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan bisa mendownloadnya melalui link pilihan aplikasi di bawah, dan saran saya untuk mempermudah proses unduh gunakanlah perangkat Desktop (komputer), namun apabila ada diantara bapak ibu yang menggunakan Prangkat seluler seperti android, hp java dan mengalami gagal download, segera kontak saya melalui FB insya allah akan saya respon secepatnya dan saya kirim langsung filenya.

Update terbaru: Aplikasi Penilaian SMP dan SMA Terbaru Berikut Daftar "aplikasi administrasi sekolah" yang bisa saya bagikan melalui blog ini:

Demikianlah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk administrasi sekolah. Mungkin saat ini hanya ini saja yang bisa saya share insya allah kedepannya nanti ada aplikasi-aplikasi baru lainnya. Lebih dan kurang saya mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.