Cara Cek Nilai Ujian Online Bagi Mahasiswa Universitas Terbuka

Cek Nilai Ujian UT-Universitas terbuka memiliki misi yang bagus dalam dunia pendidikan di Indonesia yaitu menyediakan akses pendidikan tertinggi yang berkualitas dunia bagi semua lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan berbagai program PTTJJ. Nah, bagi anda para mahasiswa Universitas terbuka yang sudah mengikuti ujian dan ingin mengetahui hasilnya secara online, mungkin langkah-langkah dibawah ini bisa membantu.

  1. Masuk ke alamat berikut: http://www.ut.ac.id/mahasiswa-dan-alumni/nilai-mata-kuliah.html
  2. Pada halaman Selanjutnya pilih jenis nilai yang akan dicek (Misal: Nilai Pendas )>
  3. gambar cek nilai Ujian UT
  4. Langkah selanjutnya, Masukkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa), Tanggal lahir (Format yang sesuai), kemudian pilih "masa Ujian" lalu klik tombol "Lihat"

Demikianlah informasi tentang cara melihat hasil ujian anda secara online di situs Universitas Terbuka. Saya berharap artikel ini mampu mempermudah rekan-rekan pembca sekalian. Semoga hasilnya ujian anda memuaskan. Salam sukses buat mahasiswa UT pendidikan Indonesia. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Cara Cek Nilai Ujian Online Bagi Mahasiswa Universitas Terbuka"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.