Formulir e-pupns 2015 Format Excel

Formulir e-pupns 2015 - Kapan waktu pelaksanaan pupns 2015 secara resmi?. Berikut ini informasinya yang menurut saya penting untuk dibaca sebagai persiapan pendataan ulang pegawai negeri sipil di lingkungan masing-masing (khusus kota bandung)

1. Secara nasional pelaksanaan e-PUPNS akan dimulai Tanggal 1 September 2015 sampai dengan 31 Desember 2015. walaupun demikian untuk memberikan waktu yang cukup bagi BKD untuk mem-verifikasi seluruh data PNS di Lingkungan Pemerintah kabupaten/Kota Bandung, maka jadwal registrasi dan entri e-PUPNS pada tingkat SKPD adalah sebagai berikut :

  • Dinas Pendidikan : 8 September s/d 30 November 2015
  • SKPD selain Dinas Pendidikan : 8 September s/d 31 Oktober 2015

Pelaksanaan e-PUPNS dapat dilaksanakan dimanapun sepanjang tersedia jaringan internet, sehingga pelaksanaanya tidak bergantung pada tempat dan waktu tertentu. Untuk Verifikator sekolah masing-masing TIDAK LANGSUNG KE BKD melainkan kepada petugas yang sudah ditunjuk oleh Disdik (Lihat Surat edaran yang akan dibagikan, masih dalam proses)

Mungkin untuk daerah lain waktu pelaksanaan PUPNS bisa jadi di undur, namun akan lebih baik apabila kita mempersiapkan data enteri mulai dari sekarang. berikut Info terkait dengan pelaksanaan e-pupns 2015