SK Operator Dapodik Tahun Pelajaran 2015/2016

SK Operator Dapodik - Apa kabar sahabat Operator Sekolah dimanapun anda berada. Bapak ibu yang saya hormati, setiap dinas pendidikan tentunya memiliki kebijakan yang berbeda-beda di setiap daerah. Sebagaimana kita ketahui perjalanan dalam memperjuangkan pendataan sekolah tahun pelajaran 2015/2016 yang valid telah dimulai melalui aplikasi dapodikdas generasi/Versi 4.0.0 dan dapodikmen 8.2.0. Keberhasilan operator sekolah tidak luput dari bantuan operator dinas/kabupaten, jadi rajin-rajinlah berkoordinasi dengan mereka apabila terdapat masalah dalam pegerjaan dapodik. Seperti di daerah saya, Fungsi dari Surat keputusan kepala sekolah menunjuk petugas pendataan memang sangat berpengaruh terhadap kelancaran pekerjaan OPS, misalnya pemeberian kode registrasi baru dan akses Sinkronisasi data oleh operator sekolah. Hal ini tentunya untuk menghindari hal-hal yang bisa berdampak buruk bagi data di sekolah tersebut.

gambar SK dapodik 2015/2016

Bagi sahabat operator sekolah yang membutuhkan format terbaru Surat keputusan (SK) dan penugasan Operator dapodik tahun 2015/2016, berikut filenya dalam bentuk Word bisa didownload melalui link dibawah. Apabila kesulitan mendapatkan file nya, mohon inbox insya allah saya kirim :). Terima kasih semoga bermanfaat

1. Surat penugasan Operator Sekolah 2015/2016 (website SDM Kemdikbud)

2. SK Operator Dapodik 2015/2016 Doc

3. Surat penugasan Guru/TU

4. SK Tim Akreditasi Sekolah

5. SK Pembagian Tugas Mengajar

Itulah contoh format SK operator dapodik dan penugasan terbaru tahun 2015/2016 dalam bentuk document word. Apabila dalam format ada kekeliruan, mohon dimaklumi. Akhir kata sekian dan terima kasih, salam satu data. Semoga perjuangan operator sekolah selama ini diberi perhatian khusus oleh pemerintah.