Aplikasi Tabungan Gratis Untuk Sekolah

Selamat malam sahabat pendidikan Indonesia dimanapun anda berada. Beberapa hari yang lalu saya mendapat sms dari nomor yang tidak teraftar di handphone saya dan isinya seperti ini "pak saya sudah mengunjungi blog bapak, kalau boleh minta tolong donk share aplikasi tabungan sekolah" kalau tidak salah kira-kira seperti itu smsnya. Kalau salah berarti saya lupa, karena smsnya sudah saya hapus. hehehe.

Berhubung saya ini orang yang tidak begitu mengerti mengenai aplikasi alias gaptek masalah Ilmu tik jadi saya tidak membalas sms tersebut. Dan malam ini saya sengaja menyempatkan waktu untuk menulis serta berbagi aplikasi tabungan peserta didik yang diberi nama ASISTA, nah aplikasi ini bukan saya yang membuatnya, tapi rekan blogger yang baik hati dan melalui blognya http://abu-uswah.blogspot.com/ di membagikan aplikasi ini secara gratis kepada kita. Terima kasih

gambar aplikasi tabungan siswa

Bagi sahabat pendidikan yang ingin menggunakan aplikasi ini sebagai administrasi tabungan di sekolah. Anda bisa mendownloadnya melalui Link INI. (filenya 4 mb) dan type exe. Untuk cara menggunakannya cukup mudah dan yang pertama kali tentu saja anda harus meng installnya terlebih dahulu di PC anda.

Caranya sama seperti instalasi dapodik, klik kanan aplikasi kemudian pilih "run administrator" setelah berhasil diinstall nantinya anda akan diberitahu password aplikasi tersebut.

Jika diminta memasukkan kode aktivasi silahkan diabaikan saja, tapi bila ingin mendapatkan versi full, maka anda silahkan menghubungi nomor yang tertulis di form register. Itu terserah anda. Selanjutnya kita akan masuk ke halaman aplikasi tabungan dengan menu-menu diantaranya nasabah, transaksi, fasilitas inport excel, calculator, laporan per kelas, persiswa dan sebagainya.

gambar aplikasi tabungan

Demikianlah yang bsa saya tulis di kesempatan ini, mohon maaf apabila ada kekurangan. Semoga bermanfaat, akhir kata sekian dan terima kasih telah berkunjung.

sumber aplikasi

Update: Link Unduh Aplikasi Tabungan Siswa