Dana Tunjangan Sertifikasi Daerah Sumatera Utara Dicairkan

Tunjangan Sertifikasi 2015 - Kabar gembira bagi dunia pendidikan di Indonesia khususnya Guru. pasalnya salah satu daerah di Sumatera Utara yaitu Kabupaten Tapanuli Selatan hari ini dana sertifikasi sudah cair. Itulah informasi yang saya tulis berdasarkan dari artikel situs berita yaitu JPNN.COm. Dana tersebut akan dibayarkan untuk priode Januari sampai dengan maret 2015 untuk pembayaran triwulan 1. Nah, untuk daerah lain mungkin secepatnya menyusul, jadi bersabarlah , karena rezeki tidak akan kemana-mana apalagi di bulan yang penuh berkah ini terutama wacana di atas sudah cukup jelas.

Download =====> Daftar penerima Tunjangan Profesi Guru 2015

Adapun agar bapak dan ibu guru tidak penasaran mengenai informasi yang saya tulis ini dan tidak salah paham akan kebenaran sumber berita ini, silahkan anda baca melalui posting di bawah ini

Demikianlah informasi tentang tunjangan Sertifikasi Guru yang bisa saya publikasikan pada tulisan kali ini, smeoga saja berita ini bermanfaat bagi pembaca khususnya Bapak dan Ibu Guru yang sudah sertifikasi. Lebih dan kurang saya mohon maaf kepada allah saya mohon ampun. Selamat menunaikan Ibadah Puasa. :)