Solusi NRG Tidak Ditemukan Pada Saat Verval

Mungkin ini kendala yang bukan hanya dialami oleh para PTK dan OPS yang ingin melakukan verval NRG di Padamu Negeri. Tentu saja kasus ini membuat kita bingung kan, terutama bagi saya pribadi yang latar belakang pendidikannya bukan guru dan belum pernah mengikuti sertifikasi. Oleh karena itu, seharusnya tugas ini dilakukan oleh guru yang bersangkutan. Jikalau PTK memang tidak paham IT, maka operator harus membimbingnya agar PTK tersebut dapat mengerti cara melakukan verval nrg.

Baiklah rekan-rekan OPS dan Guru-guru yang saya hormati ( ciye...ciye.. hahaha ). Apabila anda mengalami kasus NRG PTK tidak ditemukan ketika sedang melakukan verval, berikut ini adalah penjelasan dari TIM Pusat padamu negeri mengenai kasus tersebut.

Penjelasan TIM PUSAT PADAMU NEGERI

Padamu negeri menggunakan arsip database NRG yang dikelola Pusbanprodik sejak tahun 2007 sampai 2014. Apabila NRG tidak ditemukan pada saat verval artinya NRG tersebut belum pernah diterbitkan dalam artian belum dikelola Pusbangprodik. Bila menemukan kendala duplikasi NRG maka ada penyalahgunaan NRG oleh orang lain. Bila NRG Kemenag ( Guru Agama ) Tidak Terdeteksi berarti pihak kemenag belum pernah melaporkan NRG terbitannya ke Pusbangprodik selama ini. Penjelasan ini bukan dari saya ya bapak/ibu, tapi dari admin pusat langsung melalui postingnya di grup pendataan. ( lihat gambar dibawah )

Tanya jawab Seputar masalah NRG tidak Ditemukan

gambar tanya jawab verval nrg tidak ditemukan gambar tanya jawab seputar verval nrg

Demikianlah informasi tentang solusi NRG tidak ditemukan, Semoga menambah wawasan anda. Apabila gambarnya kurang jelas bisa di klik atan menekan CTRL + pada keyboard Laptop/PC bapak/ibu guru. Sekian dan terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Solusi NRG Tidak Ditemukan Pada Saat Verval"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.