Aplikasi Raport Kurikulum 2006 (KTSP) Lengkap

Aplikasi Raport KTSP SD, SMP, dan SMA ini sangat bermanfaat bagi Sekolah yang tadinya mengikuti sistem pendidikan Kurikulum 2013 lalu dikembalikan lagi ke Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau kurikulum 2006 khususnya guru-guru yang akan mengelolah nilai raport perserta didik. Selain itu dengan adanya aplikasi tambahan analisis nilai, saya yakin guru akan lebih mudah menganalisis nilai ulangan harian, Tugas, UTS, dan UAS Peserta didik. Selanjutnya nilai akan di convert menjadi rekap nilai raport.

Nah bagi bapak Ibu guru yang tertarik untuk menggunakan aplikasi raport KTSP ini bisa mendapatkannya melalui link dibawah

1. Raport KTSP SMP Download DISINI
2. Aplikasi Analisis Nilai Harian
3. Rekap dan Anilis Daftar Nilai Download disini
4. RAPORT KTSP SD DISINI
5. Raport KTSP SMA Disini

Adapun bagi anda yang telah berhasil menggunakan aplikasi raport KTSP beserta daftar nilainya silahkan mengucapkan terima kasih kepada pembuatnya. Nah, pembuat aplikasi ini adalah orang yang sangat baik hati serta tidak sombong dan rajin menabung. Siapkah Dia ???

Beliau adalah bapak Prihatin Kuat Hartono. Seorang Guru IPA di SMP Negeri 2 Kemrajen kabupaten banyumas, jawa tengah. Untuk bertanya seputar penggunaan aplikasi atau update aplikasi pendidikan lainnya anda bisa menghubungi beliau. Nanti di aplikasi ada kontak beliau dan anda bisa bertanya langsung.

Baca juga tentang ======> aplikasi SKHU Sementara 2015

Demikianlah informasi tentang aplikasi raport kurikulum 2006 (KTSP) yang bisa saya tulis kali ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf dan apabila ada kesalahan serta kekurangan mohon dimaklumi. Akhir kata, Sekian dan terima kasih.

Sumber : https://satriabms.wordpress.com/