Contoh Format LP2P 2015 Dan Cara Pengisian

Contoh Format LP2P 2015 Dan Cara Pengisian - Beberapa minggu yang lalu saya mendapat tugas baru dari Kepala sekolah yakni disuruh membuat format laporan pajak-pajak pribadi (LP2P) untuk Untuk Guru PNS yang ada di sekolah saya. Jujur saya bingung, karen abaru pertama kali membuatnya. Untungnya Kepala Sekolah saya adalah orang yang baik hati dan tidak Sombong dan mau mengajarka saya cara pengisiannya. Walaupun saya masih bingung loh :p. Nah, berdasarkan sedikit pengalaman inilah, saya ingin berbagi kepada rekan-rekan Operator Sekolah. Tidak menutup kemungkinan ada di antara anda yang mendapatkan tugas pengisian LP2P ini

===>Format LP2P 2015 Format Excel beserta Petunjuknya Download Disini.
===> Download Format LP2P 2015 Format Word Mail Merge DISINI

1. Siapakah Yang Wajib Membuat LP2P ?
Jawabannya adalah berdasarkan situs resmi LP2p pemerintah mengenai pertanyaan ini, adalah Pejabat Struktural, Fungsional, PNS III/a atau lebih tinggi, dan Pejabat/Pegawai lainnya yang tugasnya terkait dengan pelayanan publik yang ditetapkan oleh pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan.

2. Petunjuk Pengisian LP2P Terkait Daftar Harta Kekayaan Suami Dan Istri

Gambar petunjuk Pengisian LP2P Gambar 2 petunjuk Pengisian LP2P

Untuk Masuk Ke Aplikasi Online LP2P silahkan mengunjungi Alamat ini : http://www.itjen.depkeu.go.id/LP2P/index.html. Nah pada halaman utama website silahkan klik tombol "Intranet". Demikianlah informasi yang bisa saya tulis, Terima Kasih.