Syarat Utama Honorer K2 Diangkat CPNS Menurut Kemenpan-RB

Kabar mengenai nasib Honorer K2 apakah benar akan diangkat menjadi CPNS sampai sekarang masih belum ada kepastian, namun tidak ada salahnya kalau informasi yang saya tulis ini bisa dijadikan sebatas wacana sementara mengenai pengangkatan honorer K2 yang belum lulus UJian CPNS sebelumnya. Nah sumber dari informasi yang repost ini dari salah situs berita yaitu Jpnn.com. Bagi anda yang berminat membacanya berikut ini informasi lengkapnya mengenai syarat utama Honorer K2 bisa Diangkat CPNS.

Setelah membaca wacana di bawah ini bagaimana menurut anda ? Apakah benar dengan tiga persyaratan yang dikatakan Asdep koordinasi kebijakan, penyusunan, Evaluasi Program, dan Pembinaan SDM Aparatur Kemenpan-RB Bapak Bambang Dayanto Sumarsono diantaranya :

gambar syarat honorer k2 diangkat cpns

1. Honorer K2 Murni
Apa yang dimaksud honorer K2 murni ??? ada yang tahu :D atau semacam makanan ??? hehehee, mungkin maksudnya seperti yang dituliskan di atas ialah yang benar-benar telah mengabdi di sebuah Instansi dari tanggal 1 januari 2005 sampai dengan sekarang tanpa terputus masa kerjanya. dan dibuktikan dengan Berkas-berkas yang disahkan oleh pejabat di suatu instansi seperti Surat Keputusan (SK), Absensi, Bukti penerimaan Honor dan dokumen penting lainnya sesuai dengan Peraturan Pemerintah.

2. Sudah Ikut Tes Pada 3 Nopember 2013
Jika syarat pertama sudah terpenuhi tentunya honorer k2 tersebut pasti sudah ikut Tes CPNS, artinya honorer k2 tersebut bisa membuktikannya dengan syarat yang dibawa sewaktu mengikuti tes misalnya saja Kartu Tanda Peserta Ujian tes CPNS Honorer K2, Surat pernyataan dari atasan yang berwenang bahwa yang bersangkutan memang benar-benar telah mengabdi terhitung 1 januari 2005 atau Surat pernyataan tanggung jawab mutlak disertai bukti lainnya. Lalu bagaimana yang terdaftar sebagai honorer k2 namun tidak ikut tes ??? Jawab sendiri...

Demikianlah informasi wacana tentang Syarat Utama Honorer K2 diangkat CPNS. Semoga saja informasi ini beisa bermanfaat bagi pembaca khususnya tenaga honorer k2 yang akan ikut tes cpns tahun ini. Jika ada kekurangan dan atau kesalahan dalam penulisan kalimat serta informasi mohon berikan masukkan. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...