Game Online Cerdas Cermat SD

bermain sambil belajar sekarang bukan hal yang mstahil di era serba modern saat ini. Ada banyak permainan yang memiliki muatan pendidikan yang bisa kamu pilih untuk permiana anak anda. Salah satu permainan yang bisa kamu andalkan untuk hal ini adalah ‘are you smarter than a 5th grader’. Kuis ini sebenarnya tidak hanya bermanfaat bagi anak- anak usia pendidikan dasar namun juga bisa menjadi ajang uji asah kemampuan dan pengetahuan anda mengenai soal- soal anak sekolah pendidikan dasar (SD). Adapun teknisnya adalah anda akan di beri pertanyaan yang selevel sama dengan anak SD, dan natinya akan ditandingkan siapa yang lebih pintar ketimbang anak SD.

Nah ada juga aplikasi yang sejenis yang bisa anda gunakan untuk anak anda yakni nama aplikasinya adalah ‘Cerdas Cermat’. Game Cerdas Cermat SD ini akan memberikan berbagai macam pertanyaan yang dibagi berdasarkan atas kategori- kategori mata pelajaran yang ada di bangku sekolah dasar. Contohnya seperti soal- soal mengenai penemu, matematika, asah lagu antar budaya, pengetahuan umum, smart english dan ada pula pertanyaan- pertanyaan lain yang masih ada sangkut pautnya dengan pelajaran. Jadi bagi anda yang memiliki anak se usia anak SD atau anda seorang guru, aplikasi game semacam ini sangat cocok anda rekomendasikan bagi anak atau siswa didik anda. karena selain memberikan pertanyaan- pertanyaan permainan ini juga akan memberikan jawaban yang benar kepada kita sehingga anakpun memiliki wawasan pengetahuan yang luas.

gambar game online SD

Dari segi tampilanya Game Cerdas Cermat SD memiliki tampilan tatap muka yang terbilang biasa. Meski demikian menu dan opsi pilihan yang ada di dalamnya sangat mudah di pahami sehingga tidak akan menyulitkan bagi anak- anak yang masih duduk di kelas sekolah dasar. Sementara itu untuk mendapatkanya anda bisa mendownload permainan ini langsung melalui Google Play yang ada di ponsel pintar android anda. selain itu andapun juga bisa mendownload master permianan- permainan tersebut di situs- situs yang memang menyediakan master game- game dari play stotre. Bagaimana cukup mudah bukan, selain memberikan muatan mendidik rata- rata game semacam ini disediakan secara free alias gratis oleh pihak pengembang.

Download Game Online Cerdas Cermat Untuk SD
Download Game Online Cerdas Cermat Untuk SMP

Tertarik untuk mendownloadnya! Segera buka google play store atau klik link diatas anda untuk mendapatkan game yang sangat bermanfaat ini. Tidak hanya di ponsel pintar berbasis android saja, namun pada smartphone berbasis iOs anda juga bisa menjumpai permainan semacam ini meski tidak sekomplit yang ada di google play. Semoga informasi mengenai Game Cerdas Cermat SD bisa bermanfaat buat anda. sekian dan terimakasih !

0 Response to "Game Online Cerdas Cermat SD"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.