Inilah 6 Universitas Terbaik Di Eropa

Untuk melanjutkan perkuliahan tentu tidak semua berkeinginan melanjutkan di perguruan tinggi yang ada di tanah air. Ada sebagian orang yang justru ingin mencoba belajar di negeri orang, dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman baru dan ingin berproses lebih di universitas luar negeri. Bagi anda yang memiliki kecerdasan dalam berbahasa inggris tentu harus memanfaatkan dengan baik, agar bisa masuk diperguruan tinggi yang ada di luar negeri. Bahkan ada banyak sekali penawaran beasiswa secara penuh yang ditawarkan kepada para pemuda cerdas dalam menjalankan proses perkuliahan. Memang sangat sulit sekali untuk bisa masuk, karena ada banyak sekali saingannya, akan tetapi hal tersebut bukan menjadi halangan kita untuk mencobanya.

Salah satu negeri yang banyak memikat para calon mahasiswa adalah eropa. Memang kita akui bahwa di eropa ada banyak sekali universitas ternama yang tidak lagi bisa kita ragukan, begitupun juga lulusannya. Selalu meluluskan sarjana-sarjana yang cerdas. Universitas ternama yang ada di eropa diantaranya adalah:

1. University cambridge

Salah satu negeri yang banyak memikat para calon mahasiswa adalah eropa. Memang kita akui bahwa di eropa ada banyak sekali universitas ternamaUniversitas ini merupakan universitas kedua yang paling tua. Untuk bisa masusk di universitas ini memang sangatlah ketat dan membutuhkan perjuangan. Universitas ini memiliki banyak sekali penghargaan. Kurang lebih ada 80 penghargaan yang disandangnya, universitas ini merupakan universitas yang terkenal didunia.

2. University college london

Universitas yang memiliki kemegahan dan terkenal di eropa ini terletask di london. Dan universitas ini menjadi universitas yang selalu mendapatkan peringkat tertinggi di tingkat universitas yang ada didunia. Metode pengajarannya, kualitas pengajarnya tidak lagi diragukan.

3. Imperial college london

Universitas ini sudah bertaraf internasional, dan konsentrasi keilmuannya dalam bidang teknik dan juga kedokteran. Mahasiswanya lebih dari 15 ribu yang berasal dari 125 negara yang ada di dunia. Universitas ini sangat terkenal dan ternama dengan sistem pembelajaran yang sangat bagus.

4. University of oxford

Universitas ini merupakan perguruan tinggi berbahasa inggris yang tertua. Universitas ini sangat terkenal dan memiliki sistem pembelajaran bergengsi. Untuk bisa masuk di universitas ini sangatlah sulit, karena dilakukan penyaringan mahasiswa secara ketat.

5. Swiss federal institute of technology

Jika kita lihat universitas ini menduduki universitas terbaik yang ada di eropa. Terkhusus untuk keilmuan yang lebih konsentrasi pada penelitian dan juga pendidikan yang ada di dunia. Dengan metode pengajaran yang sangat berkualitas serta pengajar yang di ambil dari berbagai negara dengan memiliki kemampuan yang bisa diandalkan.

6. University of edinburgh

Di universitas ini memiki 500 program S1. Dengan banyaknya program s1 ini tentu memiliki jumlah mahasiswa yang sangat banyak, ada lebih dari 20 ribu mahasiswa yang terdaftar di universitas ini yang tentunya berasal dari berbagai negara. Itulah Universitas terbaik di eropa. Bagi anda yang berkeinginan untuk melanjutkan perkuliahan di luar negeri maka bisa, menjadikan eropa sebagai pilihannya.

0 Response to "Inilah 6 Universitas Terbaik Di Eropa"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.