Kapan Penerimaan Mahasiswa Baru UIN SUSKA RIAU 2016?

Selamat siang sobat, kali ini admin ingn berbagai informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru UIN Suska Riau di tahun 2016. Karena sebentar lagi, akan dibukalah pendaftara di tahun ajaran baru 2016/2017. Dan bagi anda yang berkeinginan untuk masuk di salah satu universitas ternama yang ada di riau ini, mungkin informasi ini bisa membantu anda. Sekarang ini memang sangat banyak sekali perguruan tinggi yang ada di indonesia. Dan bagi anda yang ingin melakukan proses pembelajaran di salah satu universitas yang ada di Riau, maka UIN Suska Riau menjadi pilihan yang tepat. Dikampus yang megah ini telah banyak meluluskan ribuan mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada.

Tentu, hal ini menandakan bahwa universitas tersebut memang banyak peminatnya setiap tahunnya. Apalagi jika diketahui banyak alumni yang sukses dari perguruan tinggi universitas suska riau ini akan menarik para calon mahasiwa baru. Daya tarik dari perguruan tinggi ini juga tidak hanya dikarenakan kemegahan gedung saja, tapi juga sistem belajar yang digunakan pada saat perkuliahan. Di perguruan tinggi ini selalu mengutamakan kualitas, sehingga mahasiwa akan diajar oleh berbagai dosen yang berasalah dari berbagai daerah. Dengan kemampuan yang bisa diandalkan, bahkan juga tidak jarang mengundang dosen tamu yang terkenal di indonesia. UIN Suska Riau ini juga merupakan universitas negeri. Sehingga tidak lagi diragukan kelegalan dari universitas ternama ini.

Universitas Suska Riau ini terletak di kota pekan baru. Untuk bisa masuk di universitas ternama ini tidaklah mudah, karena akan dilakukan seleksi secara ketat ketika calon maba melakukan pendaftaran. Bahkan di tahun 2013 yang lalu ada banyak sekali mencapai 1.135 calon mahasiwa yang dinyatakan gugur bagi mereka yang jalur SNMPTN. Dengan menerima mahasiswa sebanyak 3.003, dengan jumlah yang tidak sedikit ini tiap tahunnya juga meluluskan banyak sekali lulusan. Dan bagi anda yang ingin belajar banyak mengenai jurusan yang berbasis keislaman maka bisa mendaftarkan diri dipenerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2016/2017.

Ada banyak sekali fakultas yang ada di kampun tersebut, diantaranya adalah fakultas tarbiyah, fakultas syariah, fakultas ushuludin, fakultas sains, fakultas psikologi, fakultas ekonomi dan sosial, fakultas pertanian dan peternakan. Itulah beberapa fakultas yang ada untuk program sarjana. Dan di UIN Suska Riau ini juga terdapat banyak sekali jurusan di program pascasarjana. Untuk itu bagi anda yang berkeinganan mendaftarkan diri sebagai mahasiswa UIN Suska Riau maka bisa melihat situs resminya untuk mengetahui jadwal pendaftaran calon mahasiswa baru. Karena pendaftaran juga bisa dilakukan secara online, untuk itu bagi anda yang berada di luar daerah tidak perlu bingung lagi. Demikianlah informasi mengenai Penerimaan mahasiswa baru UIN SUSKA RIAU 2016. Selamat datang di Universitas Islam Negeri Suska Riau. Salam sukses.

0 Response to "Kapan Penerimaan Mahasiswa Baru UIN SUSKA RIAU 2016?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.