Batas Akhir Pengisian Data Dapodik SD, SMP Dan SMA SMK

Untuk pencairan tunjangan dari profesi dilakukanlah penarikan data yang menggunakan aplikasi yang dinamakan dengan aplikasi dapodik. Baik di tingkat SD, SMP, dan juga SMK/SMA. Tentu informasi ini adalah yang ditunggu-tunggu oleh para guru. Dan untuk mengetahui kapan pengambilan aneka tunjangan di triwulan IV 2015 dilaksanakan maka disini admin ingin memberikan informasi selengkapnya. Pengumuman yang telah diumumkan oleh admin dapodik lewat web site resminya, tunjangan profesi ataupun yang lainnya batas akhir penarikannya adalah di tanggal 30 November 2015, yang diumumkan langsung oleh kasubag.

Aplikasi dapodik ini menjadi hal yang harus diketahui oleh para guru di berbagai tingkatan pendidikan. Karena sepertinya di tahun 2016 mendatang aplikasi ini menjadi suatu alat untuk melakukan penerbitan SK tunjangan profesi ataupun tunjangan-tunjangan yang lainya. Untuk itu ketika mengisi data maka dimohon dengan sangat agar data yang diisi benar dan valid. Sehingga untuk operator dapodik pun juga akan mengkroscek ulang kevalidan data yang ada di komputer dengan data aslinya, hal ini agar tidak adanya kekeliruan berkenaan dengan data-data yang telah masuk. Dan dari informasi terkini pengisian PTK yang digunakan untuk tunjangan profesi IV telah berakhir di bulan november 2015. Yang kemudian data yang telah di input oleh dapodikmen akan ditarik dirjen GTK sebagai dasar dalam menerbitkan SKTP untuk para guru.

Bidang pendidikan yang kini menjadi perhatian khusus memang akan dilaksanakan beberapa evaluasi ataupun dilakukan pendataan kembali berapa banyak jumlah guru yang ada saat ini baik itu di tingkat SD, SMP, dan juga SMA/SMK. Hal ini dilakukan agar ketika diberikan tunjangan profesi dapat diterima oleh yang berhak. Jika dengan ini bisa diterapkan maka kecurangan bagi para pihak yang tidak bertanggung jawab bisa diminimalisir. Karen perlu kita ketahui bahwasannya sekarang ini banyak sekali cara yang bisa saja dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dalam hal memperoleh keuntungan yang banyak.

Batas akhir pengisian data dapodik SD, SMP, dan SMA/SMK ini menjadi perhatian bagi para guru-guru yang ada di tanah air. Karena dengan menggunakan aplikasi inilah nantinya akan mempermudah anda dalam mengambil berbagai aneka tunjangan. Dengan kemudahan yang diberikan ini tentu yang menjadi harapan besar adalah semakin tangguh dan semakin menjadi guru yang berkualiatas agar bisa melahirkan generasi-generasi yang berkualitas pula. Bekerja tidak karena gaji ataupun honor tapi bekerja karena hati dan masa depan. Demikianlah ulasn kami mengenai Batas akhir pengisian data Dapodik SD, SMP dan SMA SMK untuk aneka tunjangan triwulan IV tahun 2015. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda, khususnya bagi para guru yang ada di tanah air.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Batas Akhir Pengisian Data Dapodik SD, SMP Dan SMA SMK "

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.